Setelah Itu, Allah Mengutus Seorang Malaikat Yang Diperintahkan Untuk Menulis Empat Kalimat, Yaitu?

Al-Asy’ari mengutip sebuah hadis di dalam kitabnya, al-Ibanah, yang artinya “sesungguhnya seorang kamu telah dikumpulkan kejadiannya di dalam perut ibumu 40 hari. Kemudian, masih berada di sana dalam bentuk segumpal daging. Setelah itu, Allah mengutus seorang malaikat yang diperintahkan untuk menulis empat kalimat, yaitu?

  • ajalnya, rezekinya, pekerjaannya dan kesenangan/ kebahagiaannya
  • ajalnya, rezekinya, pekerjaannya dan jodohnya
  • ajalnya, rezekinya, jodoh dan karirnya
  • ajalnya, rezekinya, pekerjaannya dan kedudukannya
  • Semua jawaban benar
  • Jawaban: A. ajalnya, rezekinya, pekerjaannya dan kesenangan/ kebahagiaannya

    Dilansir dari Encyclopedia Britannica, al-asy’ari mengutip sebuah hadis di dalam kitabnya, al-ibanah, yang artinya “sesungguhnya seorang kamu telah dikumpulkan kejadiannya di dalam perut ibumu 40 hari. kemudian, masih berada di sana dalam bentuk segumpal daging. setelah itu, allah mengutus seorang malaikat yang diperintahkan untuk menulis empat kalimat, yaitu ajalnya, rezekinya, pekerjaannya dan kesenangan/ kebahagiaannya.

    Kemudian, saya sangat menyarankan anda untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu Tidaklah akan terjadi pada alam nyata dan alam gaib, sedikit atau banyak, kecil atau besar, baik atau jelek, manfaat atau mudharat, iman atau kufur, pandai atau bodoh, beruntung atau rugi, bertambah atau berkurang, taat atau maksiat, kecuali dengan qada dan qadar Allah SWT. Hal tersebut karena hidup dan kehidupan manusia itu telah ditentukan Tuhan sejak azali dan ia hanya tinggal menjalaninya saja. Kalimat ini adalah pernyataan dari seorang ulama yang bernama? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

    Originally posted 2022-02-13 03:09:56.

    Tinggalkan komentar