Tes Lisan Berupa Pertanyaan-pernyataan, Perintah, Kuis Yang Diberikan Pendidik (guru) Secara Lisan Dan Peserta Didik Merespon Pertanyaan Tersebut Secara Lisan. Dari Penjelasan Diatas Tes Lisan Yang Dilakukan Pendidik Bertujuan Untuk?

Tes lisan berupa pertanyaan-pernyataan, perintah, kuis yang diberikan pendidik (guru) secara lisan dan peserta didik merespon pertanyaan tersebut secara lisan. Dari penjelasan diatas Tes lisan yang dilakukan pendidik bertujuan untuk?

  • Agar siswa berani berbicara dan menumbuhkan rasa percaya diri
  • Agar siswa mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Menumbuhkan sikap berani dan percaya diri
  • Agar menumbuhkan sikap berani berpendapat, mengecek penguasaan pengetahuan untuk perbaikan pembelajaran, percaya diri, dan kemampuan berkomunikasi secara efektif
  • Semua siswa mendapatkan kesempatan untuk bertanya
  • Jawaban: D. Agar menumbuhkan sikap berani berpendapat, mengecek penguasaan pengetahuan untuk perbaikan pembelajaran, percaya diri, dan kemampuan berkomunikasi secara efektif

    Dilansir dari Encyclopedia Britannica, tes lisan berupa pertanyaan-pernyataan, perintah, kuis yang diberikan pendidik (guru) secara lisan dan peserta didik merespon pertanyaan tersebut secara lisan. dari penjelasan diatas tes lisan yang dilakukan pendidik bertujuan untuk agar menumbuhkan sikap berani berpendapat, mengecek penguasaan pengetahuan untuk perbaikan pembelajaran, percaya diri, dan kemampuan berkomunikasi secara efektif.

    Kemudian, saya sangat menyarankan anda untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu High Order Thinking Skill (HOTS) adalah pembelajaran yang mengacu pada soal berpikir tingkat tinggi. Pertanyaannya mengapa guru harus mampu mengambangkan HOTS pada pembelajaran PJOK? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

    Originally posted 2022-02-11 04:21:32.

    Tinggalkan komentar